Sabtu, 12 Februari 2011



sumber : annida
Menikmati Sastra Sambil Beramal

Judul                 : Munajat Sesayat Doa
Penulis              : Pemenang Lomba Puisi 
                            Forum Tinta Dakwah FLP Riau
Tebal                : 142 hlm.
Penerbit            : Leutika Pro

Karena tasbihku terlalu kelam untuk kuhitung,
Maka aku pun tersungkur memutih dalam cintaMu di paragrap sunyi doaku
Senja memang selalu jingga, sayangku. Tapi zikirku lebih memutih, lebih membumi, dan lebih melayangkanku.

Sastra tak selamanya berkecimpung dalam dunia abu-abu, namun sastra juga mampu memberi setetes pencerahan bagi jiwa-jiwa para penikmatnya. Buat Sobat para pecinta puisi, membaca buku antologi puisi mungkin sudah berkali-kali kita lakukan. Namun sudahkah antologi puisi yang Sobat baca tersebut memiliki keunikan seperti yang ada pada buku antologi Munajat Sesayat Doa? Yang menyuguhkan kumpulan puisi penggugah jiwa?
Munajat Sesayat Doa merupakan antologi puisi buah karya para pemenang lomba puisi Forum Tinta Dakwah FLP Riau, yang dilaksanakan secara online melalui Facebook. Ditulis dalam bentuk puisi-puisi yang ringkas dan padat, namun tanpa mengenyampingkan kekohan dan kekuatan makna bahasa para penyair.
Antologi puisi ini memberikan ruang kepada para penyair dalam berbagai jenjang dan tingkatan, baik bagi mereka yang karyanya telah berserakan di media nasional, maupun mereka yang baru pertama kali membukukan karyanya. Ditulis dengan bahasa-bahasa kejujuran dari para penyair selaku hamba Sang Pencipta, sekaligus ungkapan cinta patah-patah yang terlahir dari jiwa penyair. 
So, buat yang mau mengasah kemampuan berpuisi, buku ini bisa dijadikan rujukan. Memiliki buku ini tak hanya akan menjadikanmu sosok yang mahir bersastra, lebih dari itu! Kamu juga diajak untuk bermunajat dan beramal, karena keuntungan royalti penjualan antologi ini akan dijadikan sebagai anggaran donasi bencana alam yang terjadi di tanah air. Selamat membaca dan menikmati! [nurjanah/ kiriman: Joni Lis Efendi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar